5 Pelajaran yang Saya Pelajari tentang Membangun Bisnis Berbasis Rumahan

Pernahkah Anda pada saat di mana Anda menyadari bahwa persepsi Anda tentang sesuatu tidak akan pernah sama? Nah itulah yang terjadi pada saya ketika saya menghadiri BB Kings Restaurant untuk nongkrong dan mendengarkan pemain biola untuk rilis CD mendatang.

Sangat mengejutkan saya, saya pergi dengan 5 pelajaran yang bisa saya gunakan untuk membawa bisnis berbasis rumah saya ke tingkat berikutnya. Beberapa saat setelah pemain biola jazz terkenal dunia Karen Briggs (sebelumnya bersama Yani) naik ke panggung, kutipan dari Tony Buzan membentak kepala saya.

“Apa pun disiplinmu, jadilah seorang siswa yang unggul dalam segala hal. Ambil setiap kesempatan untuk mengamati orang-orang yang memanifestasikan kualitas penguasaan.”

Berikut adalah beberapa pelajaran yang bisa saya ikuti
berhasil membuat bisnis Anda dapat bekerja dari rumah.
 
1. Ubah ide atau bisnis sebesar 10% dan Anda bisa menjadi pemimpin dalam apa yang Anda lakukan. Briggs bukan satu-satunya pemain biola, tetapi ia adalah yang pertama dikenal sebagai “Pemain Biola Jazz.” Dia mengambil musik klasik tradisional dan menempatkan sentuhan jazz di atasnya dan membuatnya sendiri. Dia menciptakan kekayaan dengan melakukannya. Anda bisa melakukan hal yang sama. Temukan pekerjaan di bisnis bandar togel rumahan yang Anda sukai, tambahkan kemiringan unik Anda dan menjadi seorang ahli.
         
2. Berikan pelanggan Anda lebih dari yang Anda harapkan dan Anda akan membuat penggemar mengoceh. Kami diberitahu bahwa konser akan berlangsung 90 menit. Namun, ketika Ms. Briggs mengejutkan kami dengan sesi selai 45 menit tambahan, itu mengejutkan semua orang. Ketika Anda berada di bawah janji dan pengiriman berlebihan, Anda akan membuat penggemar berteriak yang akan memberi tahu orang lain tentang bisnis Anda. Bentuk sanjungan pamungkas adalah rujukan. (Omong-omong, saya sangat merekomendasikan Anda melihat
nya).
   
3. Ketika Anda beroperasi dalam hadiah unik Anda, itu akan tampak mudah bagi orang lain. Briggs adalah satu dengan instrumennya. Sebagai mantan pemain biola sendiri, saya tahu secara langsung bahwa itu bukan instrumen yang mudah untuk dikuasai jika Anda tidak memiliki bakat atau sikap. Namun, ketika bakat atau bakat bawaan presentasi Anda tampak organik dan mudah bagi orang lain.
    
Kebanyakan orang menghabiskan hidup mereka mencari “peluru ajaib” untuk menciptakan kekayaan. Dan kebenarannya adalah jika Anda melihat hadiah dan talenta yang Anda miliki, ide jutaan dolar Anda adalah bagian dari diri Anda. Jika Anda tidak yakin apa yang dipikirkan tentang hal-hal apa yang Anda lakukan yang terlihat mudah bagi Anda dan sulit bagi orang lain. Bakat unik Anda yang memanfaatkan disiplin dan komitmen tidak akan terhentikan. Lepaskan bakat Anda dan temukan cara mengubahnya menjadi pekerjaan yang menguntungkan di rumah.

4. Ketika Anda adalah seorang ahli di kerajinan Anda, orang akan membayar untuk itu dan Anda dapat menyebutkan harga Anda. Menjadi seorang ahli dalam bisnis seperti seorang artis yang dibayar mahal. Ketika Anda memiliki pengetahuan khusus atau keterampilan, orang bersedia membayar harga yang lebih tinggi untuk memiliki akses ke sana.

5. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang berbakat dan suportif dan Anda semua dapat pergi ke tingkat kesuksesan yang lebih tinggi. Briggs memiliki sebuah band di sekelilingnya dan dengan dukungan mereka bakatnya semakin dipamerkan. Tidak ada yang menciptakan kesuksesan sendiri. Pastikan Anda memiliki orang-orang di sekitar Anda yang mendukung Anda dalam bisnis Anda. Pertimbangkan Grup Mastermind.
  
Jika Anda memulai atau sedang membangun bisnis berbasis rumah
mengambil satu atau semua pelajaran ini, menerapkannya dalam bisnis Anda dan melihatnya tumbuh. Saya selalu kagum bagaimana pelajaran tentang
menjadi sukses selalu ada di sekitar kita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *